Jumat, 17 Juni 2011

Cara Agar Blog Cepat Di Terima Id Blog Network (IBN)

Id BlogNetwork atau yang disingkat IBN, sekarang menurut saya sudah menjadi broker iklan yang fantastis, dengan sponsor-sponsor besar sseperti XL, Simpati, Kartu As dll. Id BlogNetwork membuka jalan untuk para bloger Indonesia agar bisa mendapatkan income dari sana. Tapi karena semakin tinggi kualitas  sebuah broker iklan maka sulit juga untuk mendaftar. di Idblog Network kita harus menunggu selama 4-6 bulan baru bisa diterima itupun kalo blog kita memenuhi kriteria dan persyaratannya.


Nah bagaiana agar mudah untuk mendaftar dan diteriman Id BlogNetwork. Walupun saya belum masuk dalam anggota Id BlogNetwork tapi saya sedang berusaha agar blog saya di terima secara alami tanpa rekomendasi. Beberapa tips untuk anda agar blog di terima di Id BlogNetwork:

1. Buatlah konten yang Original dari hasil pikiran anda sendiri, walaupun copas minimal sisipkan kata-kata sendiri agar tidak dianggap artikel copas dan jangan lupa berikan sumber dari artikel yang kita copas.

2. Usahakan update blog secara teratur, misalnya sehari 5 postingan atau 10.

3.Buatlah traffic anda meningkat pesat, sebelum diterima dan menunggu selama 4 bulan ada baiknya kalo kita memperbanyak jumlah visitor agar nanti saat diterima IBN kita bisa langsung merasakan efeknya.

4. Kalau anda bukan tipe penyabar, maka cari dulu 2 orang teman kalian yang sudah mempunyai akun IBN agar merekomendasikan anda. Bisa kalian cari di facebook atau blog-blog yang memasang iklan dari IBN.

Semoga tip-tips tadi dapat berguna agar kita bisa menghasilkan uang juga dari blog. Tentunya dengan blog yang berkualitas.

2 komentar:

  1. gitu yah,,, makasih atas infonya. saya juga akan bekerja keras.. :)

    BalasHapus
  2. Siip sob. Sangat bermanfaat bagi saya yang mau daftar IBN.
    Kunjungi balik blog saya ya http://accounting-media.blogspot.com/

    BalasHapus

Berikan Pendapat Anda!!!

Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^