PT. LG Electronics Indonesia meluncurkan produk inovatif terbaru dengan tekhnologi pintar di tiga lini unit bisnisnya, yaitu : Home Entertainment, Home Appliances dan Air Conditioner. Hali ini sebagai bukti komitmennya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia serta memenuhi kebutuhan konsumen dan mendukung gaya hidup modern.
“LG Electronics Indonesia sadar akan pentingnya produk dengan kualitas premium, tepat guna, dilengkapi dengan tekhnologi pintar serta ramah lingkungan. Peluncuran produk-produk ini, seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat urban yang membutuhkan solusi pintar dan tekhnologi terdepan untuk menjadikan hidup lebih baik,” demikian ungkap Kim Weon Dae, Presiden Director PT LG Electronics Indonesia dalam konferensi Pers dan Peluncuran produk tersebut tanggal 11 April 2011, di Jakarta.
Produk-produk yang diluncurkan LG tersebut merupakan inovasi terdepan dan dibuat berdasarkan riset konsumen lokal yang menjawab kebutuhan mereka yang berbeda-beda. LG senantiasa mendengarkan kebutuhan konsumen sebagai upaya memberikan nilai lebih kepada konsumen serta mendukung gaya hidup modern.
Koleksi terbaru produk Home Entertainment yaitu LG CINEMA 3D TM TV dan SMART TV. Produk tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memasuki dunia smart entertainment.
Beberapa spesifikasi dan berbagai kelebihan dari generasi terbaru LG CINEMA 3D TM TV, yakni :
1. Hasil gambar 3D yang lebih terang dan jernih daripada tekhnologi 3D pada umumnya.
2. Dilengkapi Polarized kacamata 3D yang hampir sama dengan jenis kacamata yang umumnya dipakai di bioskop.
3. Melalui LG Film-type Patterned (FPR) panel, akan menghasilkan gambar dengan kualitas nomor satu tak terbayang (blur-free) sekaligus bebas kedipan (flicker-free), yang membuat konsumen lebih nyaman ketika menonton 3D tanpa mengakibatkan rasa pusing dan lelah di mata.
4. LG CINEMA 3D TM TV juga dilengkapi dengan kacamata 3D yang nyaman dipakai dan ringan. Adapun kelebihan kacamata 3D LG yaitu :
- Berat hanya 16 gr, hampir setara dengan ½ dari berat kacamata 3D konvensional lainnya.
- Dapat bekerja tanpa menggunakan baterai (battery free), yang membuat konsumen tak perlu repot untuk mengisi ulang baterai (recharge) lagi.
- Dengan battery free konsumen bebas dari kekhawatiran akan dampak gelombang elektromagnetik.
- Dari segi harga, kacamata LG CINEMA 3D TM TV ini dijual harga yang cukup terjangkau.
5. Fitur Wide Viewing Angle. Fitur ini menjamin konsumen untuk menonton tayangan 3D dengan sudut pandang 3D yang lebih luas dengan posisi yang fleksibel. Konsumen dapat dengan lebih leluasa menonton 3D bersama dengan keluarga sembari bersandar maupun berbaring, layaknya menonton TV 2 Dimensi.
6. Tekhnologi 2D to 3D Conversion pada LG CINEMA 3D TM TV, yang dapat mengubah tampilan 2D menjadi 3D dengan 20 level kedalaman berkualitas tinggi melalui proses alogaritme dari TV LG.
Inovasi lain dari LG pada kategori Home Entertainment adalah Smart TV, dengan kemampuan “Point, Click, Control, Simply Smarter”.
LG SMART TV mempermudah akses untuk mendapatkan konten yang kaya dan beragam dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, antara lain :
1. Home Dashboard, yang memberikan akses mudah dalam mendapatkan varian hiburan dari Smart TV.
2. Magic Remote Control, mempermudah segalanya dengan menawarkan akses single click dan memungkinkan untuk melakukan drag dan drop, seperti ketika menggunakan PC.
3. Fungsi Smart Share, memungkinkan konsumen untuk melakukan streaming konten secara nirkabel melalui perangkat kompatibel untuk ditampilkan di layar televisi. Dengan Smart Share, penonton dapat melakukan pemindahan secara langsung konten dari PC dan melakukan akses meta data secara bersamaan, termasuk profil aktor dan sinopsis terhadap film yang sedang mereka tonton.
4. Konten dengan kualitas terdepan dari provider global, maupun konten lokal terpilih untuk mengakomodasi selera konsumen yang beragam.
5. Servis yang beragam mulai dari gaya hidup, edukasi, hiburan, sampai aneka ragam permainan.
Pada lini Home Appliances, LG berupaya mengambil langkah proaktif terhadap isu lingkungan hidup dan kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya Green Health Plus Campaign yang merupakan pengembangan dari Health Plus Campaign yang dimulai pada tahun 2009. Masih mengusung tema yang sama, ditahun 2010 LG menambah koleksi produk Home Appliance dengan fitur-fitur baru penunjang kesehatan untuk keseluruhan jajaran produknya seperti lemari pendingin, mesin cuci, microwave dan air purifier.
“Tahun 2011, kami menyadari bahwa menjaga lingkungan hidup adalah sesuatu yang penting bagi konsumen. Melalui produk-produk terbaru ini, kami mencoba untuk melakukan penghematan energi dalam skala yang lebih besar,” ucap Kim, Weon Dae.
Kampanye Green Health Plus tersebut direalisasikan melalui beberapa produk unggulan LG, antara lain :
- Produk lemari pendingin koleksi Green Health Plus, yang membawa efisiensi dan kesegaran kedalam tingkat yang berbeda.
- Pada lini mesin cuci, LG menciptakan teknologi yang membuatnya lebih tahan lama dan ramah lingkungan.
Inovasi berkelanjutan di lini Home Appliances ini diciptakan untuk membantu konsumen meningkatkan kualitas di dalam rumah dan membuat hidup konsumen lebih baik. Dengan moto “upgrade your life”, LG senatiasa menempatkan konsumen sebagai prioritas utamanya. Kampanye Green Health Plus green solution merupakan kulminasi dari pendekatan ini.
Produk lemari es terbaru dari LG dilengkapi dengan beberapa tekhnologi terdepan, antara lain :
1. Tekhnologi Inverter Linear Compressor, dapat menghemat konsumsi listrik sampai 41%.
2. Tekhnologi Green Plasma, yang bekerja dengan fungsi steril dan aliran udara sejuk untuk menjaga makanan agar tetap segar dan higienis. Tekhnologi ini bekerja dengan melepaskan Green Catechins sebagai ekstra the hijau yang ampuh membunuh bakteri dan menghilangkan bau yang berasal dari makanan.
3. Vitamin Plus, menguapkan vitamin untuk memperlambat proses layu buah dan sayuran.
4. Inovasi tiga aliran ventilasi system pendingin (3 door cooling system), yang membuat lemari pendingin LG mencapai suhu optimal secara lebih cepat.
Tekhnologi terbaru juga diperkenalkan LG melalui produk mesin cuci Green Health Plus Collection, yakni :
- 6 –Motion Technology, merupakan Inovasi pertama didunia yang menawarkan serangkaian siklus kombinasi mencuci untuk menciptakan cucian yang lembut seperti dicuci dengan tangan.
- Tekhnologi Inverter Direct Drive TM , meminimalisir getaran pada motor mesin dan juga suara mesin.
- Keunggulan lain mesin cuci LG yaitu penggunaan listrik dapat ditekan hingga 25%.
Pada lini air Conditioner, LG memperkenalkan Produk LG AC HERCULES MINI, dengan berbagai kelebihan dan tekhnologi terbaru, yakni :
- AC dengan watt terendah di Indonesia, dengan konsumsi hanya 260 watt sangat cocok untuk konsumen yang tinggal di rumah yang tidak terlalu besar dengan kapasitas listrik terbatas.
- Dilengkapi dengan system filter terdepan yang tidak hanya mampu menyaring kontaminasi mikroskopik dan debu di udara, namun juga dapat me-non-aktifkan virus H1N1, yang mampu memastikan bahwa hanya udara bersih yang berada di dalam rumah.
Kim, Weon Dae mengatakan, “Seri LG Home Appliances Green Health Plus dibuat tidak hanya untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen di dalam rumah, tetapi juga lingkungan hidup. Dengan fitur ramah lingkungan yang diciptakan diseluruh lini produk, kami bertujuan untuk mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin pasar di kategori tekhnologi ramah lingkungan dan peduli kesehatan.”
LG Electronics Indonesia didirikan pada tahun 1990 dan selalu setia pada komitmennya untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kehidupan konsumen melalui perpaduan antara desain stylist dengan tekhnologi pintar. LG akan lebih fokus dan melanjutkan investasinya dalam pengembangan tekhnologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di masa yang akan datang.
Pengembangan ini memberikan nilai tambah bagi LG dalam memberikan kepuasan bagi konsumen di tingkat tertinggi. Sebagai perusahaan nomor satu di Industri konsumen elektronik selama lima tahun berturut- turut sejak tahun 2006, LG mampu memperkuat posisinya sebagai perusahaan elektronik NO.1 di Indonesia.
LG Electronic, Inc merupakan salah satu produsen utama didunia, dan dikenal dengan 4 unit usaha : Home Entertainment, Mobile Communications, Home Appliance, dan Air Conditioner & Energy Solutions. Yeni Herliani
Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi www.lg.com
“LG Electronics Indonesia sadar akan pentingnya produk dengan kualitas premium, tepat guna, dilengkapi dengan tekhnologi pintar serta ramah lingkungan. Peluncuran produk-produk ini, seiring dengan semakin meningkatnya kebutuhan masyarakat urban yang membutuhkan solusi pintar dan tekhnologi terdepan untuk menjadikan hidup lebih baik,” demikian ungkap Kim Weon Dae, Presiden Director PT LG Electronics Indonesia dalam konferensi Pers dan Peluncuran produk tersebut tanggal 11 April 2011, di Jakarta.
Produk-produk yang diluncurkan LG tersebut merupakan inovasi terdepan dan dibuat berdasarkan riset konsumen lokal yang menjawab kebutuhan mereka yang berbeda-beda. LG senantiasa mendengarkan kebutuhan konsumen sebagai upaya memberikan nilai lebih kepada konsumen serta mendukung gaya hidup modern.
Koleksi terbaru produk Home Entertainment yaitu LG CINEMA 3D TM TV dan SMART TV. Produk tersebut diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dalam memasuki dunia smart entertainment.
Beberapa spesifikasi dan berbagai kelebihan dari generasi terbaru LG CINEMA 3D TM TV, yakni :
1. Hasil gambar 3D yang lebih terang dan jernih daripada tekhnologi 3D pada umumnya.
2. Dilengkapi Polarized kacamata 3D yang hampir sama dengan jenis kacamata yang umumnya dipakai di bioskop.
3. Melalui LG Film-type Patterned (FPR) panel, akan menghasilkan gambar dengan kualitas nomor satu tak terbayang (blur-free) sekaligus bebas kedipan (flicker-free), yang membuat konsumen lebih nyaman ketika menonton 3D tanpa mengakibatkan rasa pusing dan lelah di mata.
4. LG CINEMA 3D TM TV juga dilengkapi dengan kacamata 3D yang nyaman dipakai dan ringan. Adapun kelebihan kacamata 3D LG yaitu :
- Berat hanya 16 gr, hampir setara dengan ½ dari berat kacamata 3D konvensional lainnya.
- Dapat bekerja tanpa menggunakan baterai (battery free), yang membuat konsumen tak perlu repot untuk mengisi ulang baterai (recharge) lagi.
- Dengan battery free konsumen bebas dari kekhawatiran akan dampak gelombang elektromagnetik.
- Dari segi harga, kacamata LG CINEMA 3D TM TV ini dijual harga yang cukup terjangkau.
5. Fitur Wide Viewing Angle. Fitur ini menjamin konsumen untuk menonton tayangan 3D dengan sudut pandang 3D yang lebih luas dengan posisi yang fleksibel. Konsumen dapat dengan lebih leluasa menonton 3D bersama dengan keluarga sembari bersandar maupun berbaring, layaknya menonton TV 2 Dimensi.
6. Tekhnologi 2D to 3D Conversion pada LG CINEMA 3D TM TV, yang dapat mengubah tampilan 2D menjadi 3D dengan 20 level kedalaman berkualitas tinggi melalui proses alogaritme dari TV LG.
Inovasi lain dari LG pada kategori Home Entertainment adalah Smart TV, dengan kemampuan “Point, Click, Control, Simply Smarter”.
LG SMART TV mempermudah akses untuk mendapatkan konten yang kaya dan beragam dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya, antara lain :
1. Home Dashboard, yang memberikan akses mudah dalam mendapatkan varian hiburan dari Smart TV.
2. Magic Remote Control, mempermudah segalanya dengan menawarkan akses single click dan memungkinkan untuk melakukan drag dan drop, seperti ketika menggunakan PC.
3. Fungsi Smart Share, memungkinkan konsumen untuk melakukan streaming konten secara nirkabel melalui perangkat kompatibel untuk ditampilkan di layar televisi. Dengan Smart Share, penonton dapat melakukan pemindahan secara langsung konten dari PC dan melakukan akses meta data secara bersamaan, termasuk profil aktor dan sinopsis terhadap film yang sedang mereka tonton.
4. Konten dengan kualitas terdepan dari provider global, maupun konten lokal terpilih untuk mengakomodasi selera konsumen yang beragam.
5. Servis yang beragam mulai dari gaya hidup, edukasi, hiburan, sampai aneka ragam permainan.
Pada lini Home Appliances, LG berupaya mengambil langkah proaktif terhadap isu lingkungan hidup dan kesehatan. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkannya Green Health Plus Campaign yang merupakan pengembangan dari Health Plus Campaign yang dimulai pada tahun 2009. Masih mengusung tema yang sama, ditahun 2010 LG menambah koleksi produk Home Appliance dengan fitur-fitur baru penunjang kesehatan untuk keseluruhan jajaran produknya seperti lemari pendingin, mesin cuci, microwave dan air purifier.
“Tahun 2011, kami menyadari bahwa menjaga lingkungan hidup adalah sesuatu yang penting bagi konsumen. Melalui produk-produk terbaru ini, kami mencoba untuk melakukan penghematan energi dalam skala yang lebih besar,” ucap Kim, Weon Dae.
Kampanye Green Health Plus tersebut direalisasikan melalui beberapa produk unggulan LG, antara lain :
- Produk lemari pendingin koleksi Green Health Plus, yang membawa efisiensi dan kesegaran kedalam tingkat yang berbeda.
- Pada lini mesin cuci, LG menciptakan teknologi yang membuatnya lebih tahan lama dan ramah lingkungan.
Inovasi berkelanjutan di lini Home Appliances ini diciptakan untuk membantu konsumen meningkatkan kualitas di dalam rumah dan membuat hidup konsumen lebih baik. Dengan moto “upgrade your life”, LG senatiasa menempatkan konsumen sebagai prioritas utamanya. Kampanye Green Health Plus green solution merupakan kulminasi dari pendekatan ini.
Produk lemari es terbaru dari LG dilengkapi dengan beberapa tekhnologi terdepan, antara lain :
1. Tekhnologi Inverter Linear Compressor, dapat menghemat konsumsi listrik sampai 41%.
2. Tekhnologi Green Plasma, yang bekerja dengan fungsi steril dan aliran udara sejuk untuk menjaga makanan agar tetap segar dan higienis. Tekhnologi ini bekerja dengan melepaskan Green Catechins sebagai ekstra the hijau yang ampuh membunuh bakteri dan menghilangkan bau yang berasal dari makanan.
3. Vitamin Plus, menguapkan vitamin untuk memperlambat proses layu buah dan sayuran.
4. Inovasi tiga aliran ventilasi system pendingin (3 door cooling system), yang membuat lemari pendingin LG mencapai suhu optimal secara lebih cepat.
Tekhnologi terbaru juga diperkenalkan LG melalui produk mesin cuci Green Health Plus Collection, yakni :
- 6 –Motion Technology, merupakan Inovasi pertama didunia yang menawarkan serangkaian siklus kombinasi mencuci untuk menciptakan cucian yang lembut seperti dicuci dengan tangan.
- Tekhnologi Inverter Direct Drive TM , meminimalisir getaran pada motor mesin dan juga suara mesin.
- Keunggulan lain mesin cuci LG yaitu penggunaan listrik dapat ditekan hingga 25%.
Pada lini air Conditioner, LG memperkenalkan Produk LG AC HERCULES MINI, dengan berbagai kelebihan dan tekhnologi terbaru, yakni :
- AC dengan watt terendah di Indonesia, dengan konsumsi hanya 260 watt sangat cocok untuk konsumen yang tinggal di rumah yang tidak terlalu besar dengan kapasitas listrik terbatas.
- Dilengkapi dengan system filter terdepan yang tidak hanya mampu menyaring kontaminasi mikroskopik dan debu di udara, namun juga dapat me-non-aktifkan virus H1N1, yang mampu memastikan bahwa hanya udara bersih yang berada di dalam rumah.
Kim, Weon Dae mengatakan, “Seri LG Home Appliances Green Health Plus dibuat tidak hanya untuk meningkatkan kualitas hidup konsumen di dalam rumah, tetapi juga lingkungan hidup. Dengan fitur ramah lingkungan yang diciptakan diseluruh lini produk, kami bertujuan untuk mempertahankan posisi kami sebagai pemimpin pasar di kategori tekhnologi ramah lingkungan dan peduli kesehatan.”
LG Electronics Indonesia didirikan pada tahun 1990 dan selalu setia pada komitmennya untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kehidupan konsumen melalui perpaduan antara desain stylist dengan tekhnologi pintar. LG akan lebih fokus dan melanjutkan investasinya dalam pengembangan tekhnologi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di masa yang akan datang.
Pengembangan ini memberikan nilai tambah bagi LG dalam memberikan kepuasan bagi konsumen di tingkat tertinggi. Sebagai perusahaan nomor satu di Industri konsumen elektronik selama lima tahun berturut- turut sejak tahun 2006, LG mampu memperkuat posisinya sebagai perusahaan elektronik NO.1 di Indonesia.
LG Electronic, Inc merupakan salah satu produsen utama didunia, dan dikenal dengan 4 unit usaha : Home Entertainment, Mobile Communications, Home Appliance, dan Air Conditioner & Energy Solutions. Yeni Herliani
Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi www.lg.com
0 komentar:
Posting Komentar
Berikan Pendapat Anda!!!
Caution!!!
1. Sampaikan Komentar anda sekarang!!! Mumpung saya lagi ada waktu nge-reply ^_^